Kotak Pencarian

Sambutan Kepala BKPP


Drs. H.ARTAHNAN, MM

Selamat Datang di Layanan Informasi Kepegawaian Pemerintah Kota... Selengkapnya

Web Link

Sekilas Info

Kalender

Agustus 2018
MSSR KJS
   1234
567891011
12131415161718
19 202122232425
262728293031 

Statistik User

Pengunjung hari ini:343
Total pengunjung:32240
Hits hari ini:3183
Total Hits:4840679
Pengunjung Online:6

Poling

Bagaimana menurut anda dengan tampilan website ini?
Sangat Baik
Baik
Lumayan
Buruk

Lihat Hasil Poling
Diklat Pelayanan Prima (13 - 14 Mei 2013)

Selasa, 14 Mei 2013 Jam 12:07:14
Kategori : Berita Kepegawaian | Dibaca : 177 Kali


        BONTANG- Walikota Bontang Ir. H. Adi Dharma, M.Si yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Drs. Achmad Mardjuki, MM membuka secara resmi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pelayanan Prima di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bontang.

         Diklat yang diselenggarakan di Ruang Rapat BKD Gedung Graha Taman Praja Kleurahan Bontang Lestari Senin (13/5) kemarin ini di ikuti seluruh staf bidang pelayanan pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Bontang. Adapun pejabat narasumber pada pelaksanaan Diklat ini adalah DR. Andi Taufik, MSi, DR. Nora S Mokodompit, MBA dan Dra. Ivone Pongoh, MSi dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) Jakarta.

         Dalam sambutannya Achmad Mardjuki mengatakan, dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, aparatur pemerintah dituntut untuk lebih profesional dalam konteks menguasai bidang keahlian dan pekerjaannya. "agar masyarakat dapat terlayani dengan baik, aparatur pemerintah dituntut untuk lebih profesional, dalam konteks harus bisa menguasai bidang keahlian dan pekerjaannya. karena di era sekarang ini masyarakat semakin sadar akan hak dan kewajibannya" kata Achmad Mardjuki.

     Selanjutnya, mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bontang tersebut mengingatkan bahwa pekerjaan di bidang pelayanan masyarakat membutuhkan semangat juang, dedikasi yang tinggi dan harus penuh kesabaran serta memiliki SDM yang mumpuni.

      "Sebagai aparatur pemerintah, hendaknya menyadari bahwa eksistensi sebenarnya adalah untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat, juga dibutuhkan semangat juang, dedikasi yang tinggi dan harus sabar serta memiliki SDM yang mumpuni," terangnya.

 

      Sementara itu, Kepala BKD Kota Bontang Hj. Siti NGaisah, SH, MSi menambahkan, Diklat Pelayanan Prima ini merupakan upaya untuk mewujudkan good governance sekaligus meningkatkan kompetensi aparatur pemerintah agar mampu meningkatkan profesionalisme dalam mewujudkan pelayanan prima yang berkualitas. (hms7/ms)

 

 

Berita Sebelumnya

Isi Komentar :
Nama:
Website:
Isi Komentar: