Kotak Pencarian

Sambutan Kepala BKPP


Drs. H.ARTAHNAN, MM

Selamat Datang di Layanan Informasi Kepegawaian Pemerintah Kota... Selengkapnya

Web Link

Sekilas Info

Kalender

Juli 2018
MSSR KJS
1234567
891011121314
15161718 192021
22232425262728
293031    

Statistik User

Pengunjung hari ini:104
Total pengunjung:23787
Hits hari ini:2128
Total Hits:3478038
Pengunjung Online:3

Poling

Bagaimana menurut anda dengan tampilan website ini?
Sangat Baik
Baik
Lumayan
Buruk

Lihat Hasil Poling
Minta Tingkatkan Pengetahuan Spiritual

Selasa, 28 Mei 2013 Jam 09:06:35
Kategori : Berita Kepegawaian | Dibaca : 277 Kali


 

Pemerintah Kota Bontang melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bontang kembali menyelenggarakan  pembinaan mental dan spiritual serta komitmen moral kepada pejabat aparatur. Pembinaan mental dan spiritual kali ini khusus ditujukan kepada pejabat yang beragama Kristen Katolik dilingkungan Pemkot Bontang.

Acara yang berlangsung di ruang rapat BKD “Gedung Taman Praja” Kelurahan Bontang Lestari Jumat (24/5) pekan lalu tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Bontang H Isro Umarghani, Kepala BKD Hj Ngaisah SH MH dan dihadiri Pendeta Hadi Siswoyo sebagai pembimbing spiritual.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali H Isro Umarghani mengajak para peserta untuk merenungkan apa arti dari visi hidup  yang tak lain adalah untuk mengabdi kepada “Sang Pencipta” dan khusus PNS tentunya sebagai pelayan masyarkat.

“Mari kita bersama merenungkan kembali  apa arti visi hidup kita. Khususnya sebagia PNS, tentu tak lain adalah melayani masyarkat. Untuk itu, saya mengajak para pejabat yang mengikuti kegiatan ini agar benar-benar memahami dan menanamkan  nilai-nilai dari berbudiluhur dalam kehidupan sehari-harinya,” pinta wawali

Selanjutnya, wawali juga mengajak agar terus menggali tiga potensi diri manusia, yaitu kesempurnaan fisik, intelektual dan pengetahuan spiritual yang harus mendapatkan polesan-polesan atau pemahaman  keimanan agar hidup manusia benar-benar berbudi luhur sebagai mana program pemerintah Kota Bontang yaitu mewujudkan mayrakat yang berbudi luhur, maju, adil dan sejahterah.

“Tiga potensi diri yang telah dianugrahkan kepada kita semua yaitu, kesempunaan fisik, intelektual dan pengetahuan spiritual. Nah kesemuanya itu harus mendapatkan polesan-polesan atau pemahaman  keimanan agar kita bisa benar-benar berbudi luhur dan bisa lebih bermanfaat bagi bangsa dan Negara,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKD Kota Bontang Hj Ngaisah menambahkan, pembinaan mental dan spiritual ini sebelumnya telah dilaksanakan bagi pejabat yang beragama Islam. hal ini murupakan salah satu upaya dalam membentuk masyarakat yang berbudi luhur dilingkungan Pemkot Bontang

Berita Sebelumnya

Isi Komentar :
Nama:
Website:
Isi Komentar: